Sewa Tenda Bandung

Sewa Tenda Bandung | Mau buat acara di rumah, kantor atau untuk acara di lapangan outdoor kami rental tenda bandung siap memeberikan layanan terbaik untuk Anda. Berbagai jenis tenda untuk kebutuhan dari pernikahan, bazar, gathering sampai untuk acara yang bersifat formal kami siap memberikan layanan kebutuhan Anda.

Sewa Tenda Bandung
Sewa Tenda Bandung

Dalam proses penyewaan tenda kami tidak boleh sembarangan dalam hal penentuan jensi tenda, ukuran ketika akan terjadi nya transaksi. Kami akan terlebih dahulu berkonsultasi dengan calon klien kami sehingga apa yang mereka butuhkan dapat terpenuhi dengan baik. Salah satu prosesnya adalah Perencanaan & Pengukuran. 

Sewa Tenda Bandung Untuk Segala Event Anda. 

Dimana Staf kami yang berpengalaman akan membantu Anda memutuskan ukuran dan jensi tenda yang Anda butuhkan sesuai dengan tema, konsep acara Anda. Kami akan mengatur jadwal untuk datang ke lokasi Anda terlebih dahulu. Pertama tama adalah proses pengukuran lokasi kemudian kebutuhan tenda yang sesuai dengan lokasi acara, karena bagaimana pun juga lokasi sangat penting.

Karena bentuk, ukuran dan posisi lokasi harus jelas jangan sampai kami sewa tenda bandung datang ke lokasi acara pesta tetapi lokasi nya amat sulit untuk di lakukan pemasangan tenda. Apalagi bila lokasi dengan tanah miring, ukuran dan bentuknya tidak simetris ini memerlukan perlakuan khusus di dalam proses penentuan dan pengukuran tenda yang di butuhkan.

Bisa di bayangkan ketika kita akan memasang tenda misal tenda kerucut tetapi pas di cek oleh sewa tenda bandung lokasi pemasangan di tempat yang kountur tanah nya miring plus di tengah tengah sawah. Jenis tenda ini tentu akan terlihata aneh di tengah kondisi lokasi sperti itu apalgi untuk acara seprti hajatan nikahan atau sunatan. Jneis tenda tentu saja di sesuaikan dengan tema kalau memang untuk acara pernikahan maka yang cocok adalah tenda dekorasi baik yang sederhana maupun dekorasi balon dan lainnya.

Sekarang bayangkan untuk acara bazar kita malah menggunakan jensi tenda dekorasi balon dengan berbagai ornamen yang bersifat mewah dan artisitik. Padahal untuk acara bazar tidak memerlukan tampilan yang wah tetapi lebih ke arah simple dan fungsional. Untuk acara seperti ini kami sewa tenda bandung akan merekomendasik tenda kerucut atau tenda roder itu juga tergnatung dari tempat acara yang akan di langsungkan.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menu Masakan Berbahan Daging Ayam

Bubuk Minuman Aneka Rasa Pelepas Dahaga